Matthijs de Ligt untuk bergabung dengan Juventus dari Ajax dalam kesepakatan senilai £ 67,5 juta

adsense 336x280

Matthijs de Ligt untuk bergabung dengan Juventus dari Ajax dalam kesepakatan senilai £ 67,5 juta

Juventus telah menyetujui kesepakatan bocoran bola dengan Ajax untuk penandatanganan bek tengah Belanda Matthijs de Ligt, menurut Sky di Italia.

Pemain berusia 20 tahun itu akan tiba di Turin pada Selasa malam dan akan menjalani tes medis pada hari Rabu dalam kesepakatan senilai £ 67,5 juta (€ 75 juta) termasuk bonus.

Juara Serie A telah menyetujui persyaratan bocoran bola akurat pribadi dengan agen De Ligt, Mino Raiola, dengan bek yang akan menandatangani kontrak lima tahun senilai £ 10,8 juta setahun ditambah bonus selama waktunya di Turin.

Pekan lalu, Ajax merilis pernyataan yang mengklaim De Ligt tidak bepergian dengan anggota skuad lainnya ke Austria untuk kamp pra-musim mereka karena dia "menunggu kemungkinan transfer".

"Kami akan menutup transfer De Ligt," kata direktur Ajax Marc Overmars, Senin. "Kami sedang menunggu bank garansi terbaru sebelum mengonfirmasi kesepakatan. Kami berharap itu akan bekerja sesegera mungkin, tapi kami berharap bocoran bola bandar itu akan terjadi."

De Ligt - kapten termuda Ajax - memimpin klub Eredivisie ke liga domestik dan piala ganda musim lalu, serta membawa mereka ke semi-final Liga Champions di mana mereka kalah dari Tottenham di detik-detik terakhir di Amsterdam.

Juve telah menandatangani bek tengah muda lainnya musim panas ini di pemain internasional Turki berusia 21 tahun Merih Demiral, didatangkan dari Sassuolo, ketika Andrea Barzagli meninggalkan klub setelah delapan musim.
adsense 336x280