Everton mengontrak Fabian Delph dari Manchester City

adsense 336x280

Everton mengontrak Fabian Delph dari Manchester City

Everton telah mengkonfirmasi penandatanganan gelandang Inggris Fabian Delph dari Manchester City.

Sky Sports News memahami bocoran bola blogspot bahwa pemain berusia 29 tahun itu telah menelan biaya £ 9 juta untuk The Toffees. Dia telah menandatangani kontrak tiga tahun di Goodison Park.

Delph, yang merupakan bagian dari tim Manchester City yang memenangkan gelar Liga Premier berturut-turut dalam dua musim terakhir, telah bergabung dengan kamp pelatihan Everton di Swiss.

Setelah menyegel kepindahannya, Delph mengatakan kepada Everton TV : "Setiap kali saya bermain melawan Everton hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda melihat para penggemar adalah gairah.

"Para penggemar Everton tampaknya mengenal sepak bola, tampaknya bocoran bola bwin memahaminya, tampaknya ada dalam darah mereka dan mereka benar-benar mendukung tim.

"Saya benar-benar senang berada di sini, saya akan memberikan segalanya - tidak kurang dari 100 persen. Semoga kami bisa mendorong bersama, penggemar dan pemain, untuk melakukan sesuatu yang istimewa.

"Saya ingin bermain lebih teratur dan kesempatan bocoran bola cacing untuk datang dan bermain untuk Everton adalah peluang yang terlalu bagus untuk ditolak.

"Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk memenangkan sesuatu. Aku tidak datang ke sini hanya untuk berada di sini - aku datang ke sini dengan ambisi untuk memenangkan sesuatu."

Bos Everton, Marco Silva menambahkan: "Ketika saya melihat untuk membawa pemain baru ke tim kami, hal pertama yang saya cari di atas segalanya adalah kualitas dan Fabian adalah pemain dengan kualitas tinggi.

"Fabian adalah pemain yang bisa memberi kami solusi berbeda di lini tengah kami karena ia bisa bermain di lebih dari satu posisi dan itu penting bagi kami."
adsense 336x280