Neymar memberi tahu Paris Saint-Germain bahwa dia ingin pergi

adsense 336x280

Neymar memberi tahu Paris Saint-Germain bahwa dia ingin pergi

Neymar mengatakan kepada PSG bahwa ia ingin pergi musim panas ini, kata kepala reporter Sky Sports News, Bryan Swanson

Neymar mengatakan kepada bocoran bola dunia Paris Saint-Germain bahwa dia ingin meninggalkan klub, Sky Sports News mengerti.

Neymar, yang masa depan klubnya telah menjadi sumber spekulasi yang kuat, mengkonfirmasi niatnya untuk meninggalkan ibukota Prancis setelah berbicara dengan direktur olahraga PSG, Leonardo, Senin pagi.

Sumber Sky memahami bahwa PSG berusaha meyakinkan Neymar untuk berubah pikiran dan pemain internasional Brasil itu tidak memberi tahu klubnya di mana ia ingin pindah.

PSG belum membuat bocoran bola hari ini komentar resmi tetapi Sky Sports News telah diberitahu bahwa perundingan akan dilanjutkan mengenai kemungkinan kembali ke Barcelona untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Barcelona belum mengajukan tawaran resmi untuk Neymar tetapi sumber-sumber Sky memahami klub Catalan memahami bahwa mereka harus memasukkan pemain sebagai bagian dari setiap kesepakatan prospektif untuk penyerang.

Philippe Coutinho berpotensi menjadi bagian dari bocoran bola informasi skor penawaran untuk rekan senegaranya itu tetapi Sky Sports tidak diberi tahu proposal - baik untuk peminjaman atau kepergian permanen - telah diajukan kepada mantan gelandang Liverpool oleh Barcelona atau klub lain.

Namun, dipahami bahwa Coutinho tidak akan meninggalkan Nou Camp sampai keadaan Neymar di Paris menjadi lebih jelas.

Leonardo mengatakan minggu lalu Neymar dapat meninggalkan PSG "jika ada tawaran yang cocok untuk semua orang", sementara juga mengkonfirmasi "kontak dangkal" dengan Barcelona.
adsense 336x280